Saturday, September 17, 2011

"Nadine Sudah Berikan yang Terbaik di Miss Universe"


KENDATI banyak yang kecewa atas prestasi Nadine Alexandra Dewi Ames dalam ajang Miss Universe 2011, namun presenter kocak Omesh berusaha menanggapi kegagalan tersebut secara positif.

Baginya, keikutsertaan Nadine dan membawa Indonesia sudah menjadi perjuangan yang mengagumkan.

Meskipun tak berhasil masuk babak 16 besar dan mengungguli prestasi Artika Sari Devi, beberapa tahun lalu di pentas Miss Universe, keikutsertaan Nadine di ajang kelas dunia tersebut perlu diapresiasi. Memang, nada kekecewaan tak ditampik banyak mencuat atas kabar yang kurang membahagiakan tersebut.

Namun, sepatutnyalah kita bisa menghargai segala perjuangan yang sudah dilewatinya. Omesh adalah salah satu warga Indonesia yang mencoba legowo dan memberikan apresiasi positif terhadap Nadine.

"Saya sebenarnya enggak terlalu mengikuti berita Miss Universe. Cuma kalau menanggapi kegagalan Nadine di pentas tersebut ya enggak papa lah. Enggak jauh juga dari perhelatan bola kemarin kan he he," kata Omesh kepada okezone dalam acara Oakley di Grand Indonesia, baru-baru ini.

Pria jebolan ajang Extravaganza yang diadakan sebuah stasiun TV swasta ini mengatakan bahwa dirinya pun tidak kecewa dengan Nadine.

"Enggak lah. Dia kan sudah memberikan yang terbaik dan maksimal. Saya sangat menghargai usahanya. Apalagi saya sendiri pernah mengikuti ajang kompetisi. Dan itu tidak mudah. Jadi saya justru "say thanks" sama Nadine yang sudah mengenalkan Indonesia terhadap negara-negara lain", tutupnya.(Okezone)

No comments:

Post a Comment