Monday, September 12, 2011

Miss Ukraina-Olesia Stefanko, Calon Miss Universe 2011?


Tiara Miss Universe 2011 memang belum resmi disematkan di kepala pemenang kontes kecantikan tahunan kelas dunia ini. Siapa nantinya kontestan yang menjadi Miss Universe 2011 bakal baru kita ketahui tanggal 12 September 2011 pukul 9 malam waktu Brasil, atau esoknya, 13 September 2011 pukul 7 pagi waktu Indonesia. Namun, di antara para kontestan yang lain, ada satu namanya yang digadang-gadangkan keluar menjadi juaranya.
Wanita tersebut adalah Olesia Stefanko yang tak lain adalah kontestan yang mewakili Ukraina pada ajang Miss Universe tahun ini. Setelah melalui proses pengamatan yang panjang, Missossology.org, situs pemerhati terpercaya soal ajang kecantikan di seluruh dunia, memprediksi bahwa wanita 23 tahun kelahiran Kolomyia, Ukraina ini bakal mengenakan tiara kemenangan pada acara puncak Miss Universe 2011 di Credicard Hall, Sao Paulo nanti.
Selain punya karakter wajah yang kuat dan khas, salah satu poin lebih yang dimiliki Olesia adalah kedua matanya. Ia punya mata yang bisa membuat orang lain tak bosan untuk menatapnya sepanjang hari. Ini dinilai menjadi atribut langka yang dimiliki Olesia, yang tentunya tak dimiliki oleh kontestan yang lain. Kemolekan tubuhnya juga sukses membuatnya menjadi pusat perhatian saat dirinya berada di antara kontestan yang lainnya. Bisa dibilang, kemolekannya ini membuat kontestan yang lain terasa biasa saat berada di dekatnya.
Wanita yang menimba ilmu hukum di Odessa ini juga dengan cerdas menunjang kemolekannya tubuhnya tersebut dengan gesture yang pas. Terbukti ia memenangkan kontes pakaian renang dan dirasa paling ideal di antara yang lainnya soal mengenakan pakaian renang. Pakar kecantikan boleh saja memprediksi namun siapa yang nantinya keluar menjadi pemenang Miss Universe? Hasilnya baru akan kita ketahui bersama besok. Setuju kah kamu dengan pendapat para ahli kecantikan ini?
Selain Miss Ukraina sebagai juara, Missosology.org memprediksi siapa-siapa saja yang bakal masuk menjadi 5 besar. Mereka adalah:
runner-up pertama: Peru, Natalie Vertiz
runner-up kedua : Malaysia, Deborah Henry
runner-up ketiga : Filipina, Shamcey Supsup
runner-up keempat: Belanda, Kelly Weekers

No comments:

Post a Comment