Sunday, September 18, 2011

118 Wanita Cantik Siap Bersaing di Miss World

 
 
 
 
JUMLAH kontestan Miss World 2011 mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini yang berpartisipasi sebanyak 118 finalis, sementara Miss World 2010 diikuti 115 wanita cantik.

November mendatang, ajang Miss World 2011 siap dihelat di London, Inggris. Sebanyak 118 wanita cantik dari seantero dunia akan bersaing menjadi yang terbaik menggantikan posisi Miss World 2010 Alexandria Mills.

Dibandingkan tahun sebelumnya yang diikuti 115 finalis, jumlah peserta Miss World 2011 mengalami peningkatan. Ini berarti persaingan akan semakin ketat, di mana masing-masing finalis akan unjuk gigi dalam setiap babak penjurian selama karantina Miss World. Demikian yang dikutip dari missworld, Minggu (18/9/2011).

Adapun untuk Indonesia akan diwakil Astrid Ellena. Miss Indonesia 2011 yang kerap disapa Ellen ini akan unjuk prestasi terbaik di ajang Miss World yang tahun ini memasuki penyelenggaraan ke-61.
 
Sosok pemilik nama lengkap Astrid Ellena Indriana Yunadi ini terpilih menjadi pemenang di acara final Miss Indonesia, Central Park Ballroom, Jakarta, 3 Juni silam. Ellen sukses melewati setiap tahap penjurian, mulai dari babak 10 besar hingga tiga besar Miss Indonesia 2011.

Di sesi tiga besar, Ellen dengan tangkas memberikan jawaban singkat dan padat lewat pertanyaan yang dibacakan Liliana Tanoesoedibjo, yakni dalam opini Anda, hal apakah yang paling penting harus dilakukan oleh wanita dalam hidupnya?

Pemilik tinggi badan 169 cm ini memberikan jawaban dengan bagus.

"Wanita perlu mengedepankan harkat, martabat, dan integritas. Menjadi seorang ibu adalah hal terindah karena dari rahimnya terlahir generasi penerus bangsa. Apalagi surga berada di telapak kaki ibu," tuturnya.

Dan, jawaban tersebutlah yang akhirnya mencuri perhatian kelima dewan juri, yaitu Liliana Tanoesoedibjo, Martha Tilaar, Tantowi Yahya, Harry Darsono, dan Ferry Salim. Mereka pun sepakat menjadikan gadis berkulit putih ini sebagai pemenang.(Okezone)

No comments:

Post a Comment