Tuesday, September 27, 2011

Special News : ASTRID ELLENA

Pantang Menyerah, Astrid Bisa Unggul di Miss World


Astrid Ellena (Foto: Dok Miss World)
Astrid Ellena (Foto: Dok Miss World)
ASTRID Ellena mempunyai bekal yang besar untuk menghadapi para finalis di ajang Miss World 2011. Apa kelebihan dari Miss Indonesia 2011 ini mata motivator Tommy Siawira?

“Astrid mempunyai semangat pantang menyerah dalam melakukan setiap kegiatan. Dia juga fasih menguasai beberapa bahasa asing, seperti Inggris dan Spanyol,” kata Tommy Siawira yang dihubungi okezone, belum lama ini.

Selain keunggulan itu, lanjut Tommy, pencinta kuliner Nusantara ini juga merupakan sosok yang cerdas dan cepat dalam memelajari hal-hal baru. Karena itu, Tommy pun optismistis Astrid bisa berprestasi di ajang internasional itu.

“Ajang Miss World ini memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin berjuang dan tampil menjadi juara. Karenanya, Astrid harus serius mempersiapkan diri untuk ajang internasional ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, November mendatang, Astrid Ellena akan bertolak ke London, Inggris, mengikuti ajang Miss World. Miss Indonesia 2011 ini akan bersaing dengan 117 finalis dari seluruh penjuru dunia. Yuk, dukung Astrid menjadi juara!
(Sc:Okezone)

No comments:

Post a Comment