Tuesday, September 27, 2011

Strategi Khusus Astrid Menang Miss World

 
TANTOWI Yahya menyarankan kepada Astrid Ellena untuk membuat strategi khusus agar bisa bersaing dengan para finalis Miss World 2011. Apa yang harus dilakukan Miss Indonesia 2011 ini?

“Tentu saja Astrid dan timnya harus mampu membaca selera atau tren penilaian dewan juri tahun ini. Mengintip siapa-siapa calon juri, akan banyak membantu persiapan Astrid. Walau bagaimanapun, sering kali penilaian juri subjektif,” tulis Tantowi dalam e-mail yang diterima redaksi okezone, baru-baru ini.

Selain itu, sambung ikon musik country di Indonesia ini, dara cantik yang jago tiga bahasa asing ini  bisa memanfaatkan masa karantina untuk tampil terbaik.

“Masa karantina adalah masa penilaian, itu harus benar diresapi dan disadari oleh Astrid. Karena itu, Astrid harus mampu dan mau mengikuti seluruh tata tertib, aktif dalam berbagai kegiatan yang bisa menambah penilaian, serta menunjukkan seluruh kemampuan yang ada begitu ada kesempatan,” tukas pria kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 29 Oktober 1960 ini.

Seperti diketahui, November mendatang, Astrid Ellena akan bertolak ke London, Inggris, mengikuti ajang Miss World. Miss Indonesia 2011 ini akan bersaing dengan 117 finalis dari seluruh penjuru dunia. Yuk, dukung Astrid menjadi juara! (Sc : Oke.zone) *hati-hati jangan terlalu optimis....nanti kecewa lho....?

No comments:

Post a Comment