Wednesday, September 21, 2011

Lewat Fast Track, Astrid Bisa Unggul di Miss World

 
 
PERSAINGAN kompetitif bakal mewarnai perjalanan Astrid Ellena selama mengikuti ajang Miss World 2011. Seperti apa strategi dara cantik ini saat mengikuti kompetisi tersebut?

Bersaing dengan 117 negara bukanlah perkara mudah. Selain dibutuhkan keterampilan yang menjadi modal utama memenangkan kompetisi, strategi jitu pun perlu dipersiapkan sebagai kekuatan alat tempur.

Apalagi, ajang yang diperebutkan di kontes tersebut dapat dilakukan melalui beberapa sesi fast track, seperti ajang talent show. Dan sesi inilah yang bakal digenjot Astrid Ellena untuk menonjolkan dirinya di mata juri.

"Untuk melalui tahap ‘talent show’, saya akan belajar piano dan terus memperdalam lagi agar lebih mahir dalam bermain," katanya kepada okezone di Jakarta, belum lama ini.

Selain berusaha mengeksplorasi kemampuan seninya, Ellen –panggilan Astrid Ellena- pun bakal memperdalam kemampuan bahasa asing yang dimilikinya.

"Saya akan memperdalam lagi bahasa Spanyol saya karena di sana banyak sekali yang bisa bahasa Spanyol, sehingga dapat mempermudah komunikasi. Tak hanya itu, saya pun akan menambah wawasan tentang Indonesia dan memahami isu global yang sedang terjadi," tutupnya.

Untuk diketahui, ajang Miss World 2011 akan dihelat di London, Inggris, November mendatang. Sebanyak 118 finalis cantik akan berkompetisi memperebutkan mahkota Miss World yang saat ini dipakai Alexandria Mills.(Okezone)

No comments:

Post a Comment