Sunday, September 18, 2011

Hot News - Miss Universe 2011Leila Lopes Menggunakan Dokumen Palsu?


Kesederhanaan dan kecantikan alami, tanpa operasi plastik, adalah dua elemen yang membuat Miss Angola, Leila Lopes memenangkan Miss Universe beberapa hari yang lalu.
Tapi sekarang, tampaknya masa lalu gadis ini lebih rumit dari yang diperkirakan.
Beberapa menit setelah Miss Angola, Leila Lopes memakai mahkota Miss Universe 2011 di Sao Paulo, Brazil, seorang pria bernama Charles Mukano menghubungi beberapa media Argentina. Pria tersebut mengungkapkan bahwa dia yang telah membantu Leila Lopes memalsukan dokumen palsu yang memungkinkan gadis itu ikut dalam kontes kecantikan di Inggris dan menang sebagai Miss Angola UK.
Charles Mukano menjelaskan, berhubung kontes tersebut hanya diperuntukkan untuk wanita yang tinggal di Inggris, dia menyiapkan dokumen palsu yang menyatakan bahwa Leila Lopes seorang mahasiswi sekolah bisnis di Inggris, pada saat Leila masih menetap di Afrika.
Infobae, media Argentina, bahkan mengutip media Angola yang menyatakan, diduga Charles Mukano telah menyuap juri-juri kontes di Inggris untuk memastikan kemenangan Leila Lopes.
Tuduhan yang serius dan cukup "sadis". Sejauh ini, belum ada tanggapan dari penyelenggara Miss Angola UK atas tuduhan tersebut.(Wartanews)

No comments:

Post a Comment