Wednesday, June 1, 2011

Liputan Khusus Miss Indonesia 2011 :Liliana Takjub Finalis Miss Indonesia Tampil Mature?

FINALIS Miss Indonesia 2011 tak hanya tampil memukau dengan kecantikan mereka di hadapan para juri, tapi juga kebolehan mereka dalam menjawab rentetan pertanyaan yang memeras otak.
 
Tampilan finalis Miss Indonesia memang tak hanya mengandalkan sisi fisik. Lebih dari itu, para finalis hadir dengan kelebihan mereka masing-masing, terutama kepiawaian mereka dalam berkomunikasi.
 
Liliana Tanoesoedibjo selaku Founder sekaligus Ketua Tim Dewan Juri Miss Indonesia pun merasa takjub dengan kebolehan para finalis tersebut.
 
"Saya ‘surprise’ dengan para peserta. Mereka banyak yang masih berusia 17-18 tahun, tapi mampu memberikan jawaban yang ‘mature’. Sementara ada sebagian peserta lainnya yang berusia 20-22 tahun justru jawaban dari pertanyaannya kurang ‘mature’. Ternyata usia bukanlah jaminan bagi sebuah kedewasaan, tapi lebih kepada pengalaman dan penguasaan dirinya," ungkap Liliana pada okezone yang menemuinya saat istirahat penjurian awal di Apartemen Belezza, Permata Hijau, Jakarta, Rabu (1/6/2011).
 
Dilanjutkan Liliana, penjurian awal yang memegang poin sebanyak 60 persen tersebut memiliki kriteria dalam pandangannya selaku Founder dan Ketua Tim Dewan Juri.
 
"Kami melihat dari berbagai sisi, bukan hanya penampilan saja, tapi juga pengetahuan umum serta faktor bahasa, manner, dan pembawaan diri. Hal tersebut akan menjadi nilai plus, terlebih ketika mereka memiliki kelebihan bahasa asing, selain bahasa Inggris. Tentu ini akan menambah kemampuan mereka," tutupnya.



(Sc : Okezone)

No comments:

Post a Comment